just about me

hmm… namaku catur putri kirana bisa dipanggil catur/putri/kirana/puput. aku lahir di rumahku dulu yang kecil nan nyaman. aku punya 3 saudara perempuan semua dan mereka semua agak freak gimanaaa gitu *peace –v*. hal hal yang aku sukai :

1. aku suka ketawa. apalagi kalo aku lagi becanda sama faizah ketawa nggak selesai-selesai #haseek

2. aku suka olahraga. meskipun jarang juga sih tapi aku lumayan suka sama olahraga. skipping,renang,gowes suka😀.

3. saya orangnya suka musik. terutama musik classic dari ludwig van beethoven dan instrumen saxophone dari kenny g. hmm.. bisa dibuat ngantuk juga itu tapi kadag kalo lagi gak ada ide dengerin musik clasic juga oke buatku.

4. saya suka kucing dan anjing. karena mereka imut dan lucu. apalagi kucing. itu binatang yang paling aku sukai :3. aku punya kucing namanya pupyl lucu tapi mbetik -_-

5. saya suka membuat orang kebahagiaan. dengan ngelucu aku suka ngeliat orang yang ketawa. (kecuali uma. ketawanya jelek :p )

6. saya suka hal-hal yang berbau mistis,fantasi,dan sadis. aku sangat suka hal-hal yang sadis karena (menurutku) orang bunuh-bunuhan adalah suatu hal yang menyenangkan bagiku.

7. i like drawing. kalo lagi ngegambar itu rasanya aku lupa segala masalah yang aku hadapi

8. jika aku lagi marah kesal atau sebagainya,aku lebih suka memukul tembok daripada curcol. lebih lega sihh

hal yang nggak kusukai.

1. dipaksa makan daging *gak mauuuuuu*
2. dipaksa ngelakuin hal yang nggak kusukai.
3. dikhianatin. apalagi sama TEMEN sendiri sakit taukk #curcol
4. aku nggak suka hal yang bertele-tele dan ruwet. *nggak mudeng tauuk!*
5. hal-hal yang berhubungan dengan kemunafikan,kepura2an,cinta-cintaan jijik tauk! apalagi sinetron gak sukaaa..

aku
sekian😉

Tinggalkan Balasan

